Gallery

2 comments so far

  1. murenk on

    sebenernya sistem kerja anti virus ini seperti apa si.cara update nya gmn?
    bls y

  2. Pranata on

    TKM ini memang sangat bagus

    antivirus ini dapat menampilkan tools folder option yang hilang…

    tapi start pada menu hilang dan system explorernya ke delete TKM ini. Desktop ga bisa diklik kanan/kiri. Jadi tinggal desktop ama task managernya aja yg bisa dibuka !

    truz gimana solusinya agar system explorernya ini dpt balik seperti sedia kala…
    pleaze bantu aku dunkz ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: