PC LINUX 3D OS





OS berbasis teks (MS-DOS, PC-DOS) sudah lama berlalu

OS berbasis grafis (Windows 3.1, 95, 98, XP) sudah dan akan segera berlalu

Kini tiba saatnya untuk memasuki dunia OS berbasis 3D …!!!

Kata 3D (3 Dimensi) selama ini selalu dikaitkan dengan perangkat keras kelas tinggi yang mahal harganya. Bahkan raksasa perangkat lunak Microsoft – dengan Windows Vistanya – juga tidak bisa menghindari penggunaan perangkat keras kelas tinggi ini sekalipun hanya menyediakan fitur 3D yang sangat sederhana.

Solusi yang lebih baik justru datang dari pihak Open Source – khususnya Linux – yang mampu menghadirkan fitur 3D yang sangat menawan pada perangkat keras kelas menengah. Hanya dengan menggunakan prosesor sekelas P III, memori 256 MB, dan VGA 64 MB – bahkan onboard*, Anda sudah bisa menikmati pengalaman 3D yang sangat luar biasa.
* merk tertentu

3D OS = Mudah + Lengkap + Menawan

Tidak semua distro Linux menyediakan fitur 3D pada OS-nya. Dan juga tidak semua distro hadir dalam format CD + DVD. 3D OS menyediakan keindahan 3D Desktop, kemudahan penggunaan, dan disertai dengan ribuan program legal siap pakai. Pemula di Linux akan menyukai kemudahannya dan pengguna lama Linux akan menyukai kelengkapan program dan fiturnya. Berikut beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang 3D OS :

Distro Popular
Diturunkan dari distro PCLinuxOS (varian Mandriva) yang dalam beberapa bulan terakhir ini terus berada di peringkat pertama distro Linux versi DistroWatch.com.
Boot n’ Run
Bisa langsung dipergunakan tanpa harus diinstal terlebih dahulu. Namun jika diperlukan, nantinya Anda dapat menginstal ke harddisk, bahkan sekalipun dalam harddisk itu sudah terdapat sistem operasi lain (misal Windows XP)
User Friendly
Jika Anda bisa menggunakan dan menggerakkan mouse, sekalipun Anda belum pernah mengenal Linux, dijamin Anda akan bisa menggunakan 3D OS dengan amat sangat mudah, sama mudahnya dengan menggunakan sistem operasi Windows.
Windows Friendly
Selain kompatibel dengan dokumen berbasis Windows, Andapun masih bisa merasakan suasana Windows. Mulai dari adanya style desktop Windows (XP / Vista), Wine sebagai emulator program Windows, Samba untuk koneksi ke Windows, VirtualBox atau Qemu untuk menjalankan Windows di Linux, read/write partisi Windows, sampai viewer file help Windows. Sayangnya, Anda tidak bisa akan menemukan virus Windows di Linux🙂
Ribuan Program
Anda akan menemukan banyak program dari berbagai kategori yang bisa digunakan secara bebas tanpa perlu membayar biaya lisensi lagi. Hampir semua jenis program yang Anda perlukan akan bisa ditemui, mulai dari kategori 3D, Office, Game Online / Offline, Graphic, Sound, Video, Internet, Database, dll. Terbukti, software legal tidak selalu harus lebih mahal dari software bajakan.
CD + DVD + BUKU
3D OS hadir dalam 2 versi, CD dan DVD. Pilihlah media yang sesuai dengan perangkat komputer Anda. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan buku panduan 3D OS, yang membahas Linux dari dasar sampai Anda bisa menggunakannya dalam nuansa 3D.
Windows + Mac
Menggunakan Linux tapi ingin merasakan suasana Windows / Mac ?
No Problem …! 3D OS menyediakan berbagai style menu ala Windows 98, Windows XP, Windows Vista dan bahkan Macintosh. Anda bisa berganti-ganti style Windows, Mac dan Linux dengan amat sangat mudah.
Bebas Gangguan
Menggunakan Windows bajakan terganggu dengan isu sweeping …?
Menggunakan Windows asli masih terganggu juga dengan serbuan virus …?
Menggunakan Windows Vista terganggu dengan tingginya spesifikasi komputer …?
Untungnya, Anda tidak akan menemukan semua gangguan itu di 3D OS.
Free Training
Masih ragu akan kemudahan, kenyamanan, kelengkapan dan keindahan 3D OS ? Jangan kuatir …! Kami menyediakan fasilitas Free Training untuk pemilik paket 3D OS. Untuk tahap awal, pelatihan ini akan dimulai di Jakarta, dan nantinya akan diadakan juga di kota-kota lain di Indonesia.

dari pclinux

1 comment so far

  1. kifanum on

    keren, cara memesan nya bagaimana dan berapa harganya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: