there is any terorists behind every bush-shit!

Tadi Iseng2 cari wallpaper buat computer di tempat tukang ngibul eh….. malah nemu web koleksi wallpaper anti bush, emang si tema tuh web is…….

 best peace signs, peace buttons, anti-Bush bumper stickers, anti-war T-shirts, funny political T-shirts, gay pride stickers, and more!…….dst

but, anyway……… lumayanlah bagi aku yang sedang geregetan ama sepak terjang para Amerika dan intelejen nya yang ada di Indonesia tercinta n juga kroni2nya, yang sedang seneng2nya mendukung program si Amrik supaya jadi polisi dunia munafik dengan caranya yang menjijikkan..

yang sekarang dapat kita rasakan, Indonesia negara kaya dengan penduduk miskin. Kenapa neh?????

Indonesia dengan “Swasembada Pangan”-nya?,istilah yang dibajak oleh Orba demi kepentingan mereka sendiri.
di Saat rakyat- akan mampu- “ber-Swasembada” ada fenomena unik yaitu hampir bersamaan dengan naiknya harga pupuk, sulitnya mendapatkan bahan kebutuhan masyarakat ( sembako) atau apa, selain terjadinya kekacauan yang melanda Indonesia.
dulu……..
Bung  Karno yang  dalam tulisannya Soekarno on Marhaenisme,bertemu dengan seorang petani muda bernama Marhaen , yang dipandangnya sebagai perlambang dari rakyat Indonesia. dia berfikir untuk membuat negerinya mandiri dengan tenaga sendiri tidak tergantung pada negara lain. juga Bung Karno pernah diberikan tawaran untuk bersama membangun dunia seperti apa yang diinginkan oleh negara2 barat, kemudian “Go to Hell!” jawabnya.
Tapi sekarang…….. dengan jatuhnya bung Karno karena para pendiri Orba dan pimpinan TNI-AD (dengan dukungan kekuatan asing[CIA]) adalah peristiwa besar nasional, yang telah membuka jalan bagi kerusakan-kerusakan besar yang diwariskannya kepada kita semua.
Dan jangan mengharap apa yang telah terjadi akan terulang, tapi bagaimana upaya perjuangan kita saat ini lah yang harus kita tanyakan pada diri kita sendiri.
Bagaimana Indonesia akan menjadi negara besar jika pemerintahan kita diisi oleh para maniak kekuasaan yang egois, rakyat menjadi merasa seperti putus asa karena harapan untuk maju di Indonesia menipis karena ulah mereka……Hukum yang diadopsi dari zaman penjajahan belanda memang lumayan menguntungkan bagi pejabat.
Semua ini karena Liberalisme……..milik barat yang coba dipaksakan keberadaannya oleh Amerika dan sekutunya.Hak Asasi Palsu.

Sekarang bagaimana sikap kita?
aku yakin Jawaban sebenarnya sudah ada pada diri kita masing-masing .

maaf jika tulisanku tidak enak untuk dibaca
hanya sebuah karya tukang ngibul yang berusaha mengungkapkan perasaannya
yang apa adanya
hati ku mungkin juga hati kita semua merasa “nelangsa”
tapi………
PERJUANGAN KITA BELUM USAI BUNG!!!!!!!!

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: